Mengerikan, Monster Big Foot di AS Terekam Kamera


Keberadaan monster atau binatang raksasa Big Foot masih jadi misteri. Di tengah keragu-raguan tersebut, muncul sebuah video dari seorang traveler yang liburan di Utah. Ia sempat merekam kehadiran Big Foot!

Awalnya, ini hanyalah acara kemping biasa. Dua orang pria bernama Breard Card dan Provo Canyon sedang liburan di Hutan Utah, AS, seperti dilansir dari News Australia. Adalah hal normal jika melihat beruang besar di dalam hutan, tapi jadi tidak normal saat melihat beruang tersebut bisa berjalan seperti manusia.



Seperti traveler lainnya, Card pun menyalakan kamera dan mulai merekam saat melihat sebuah makhluk berwarna hitam yang tampak seperti beruang. Namun apa yang terjadi setelahnya benar-benar membuat kaget. Perlahan, makhluk berwarna hitam yang tadinya terlihat sedang duduk, tiba-tiba berdiri.

Badannya yang tegap dan sangat besar mengagetkan Card dan membuatnya langsung memalingkan kamera untuk menyelamatkan diri. Penampakan makhluk hitam ini benar-benar tidak seperti beruang.

Penampakan makhluk besar berwarna hitam dan berjalan dengan dua kaki membuat Card dan Canyon berfikir bahwa itu adalah Big Foot. Big Foot adalah monster legenda, yang konon hidup di Amerika Utara. Tadinya, kedua orang tersebut sama sekali tidak percaya dengan keberadaan makhluk misterius tersebut.

Tapi setelah melihat dengan mata kepala sendiri, walau tidak terlalu jelas, mereka yakin bahwa itu bukan beruang.

"Kami tidak tahu itu apa, yang pasti itu bukan beruang," tutur Card kepada channel Fox 13 seperti dilansir dari News Australia.

Dalam video yang berlangsung selama 6 detik itu, terlihat mahkluk tersebut perlahan berdiri. Setelah berdiri dengan sempurna dan terlihat seperti gorila raksasa, kamera langsung dipalingkan. Apakah itu Big Foot atau sekadar gorila tersasar? Tak ada yang tahu pasti.

0 comments:

Posting Komentar