Nikita Mirzani Iri Dengan Novi Amelia

Nikita Mirzani Iri Dengan Novi Amelia
Nikita Mirzani hingga kini masih tak habis pikir dengan kasus yang ia alami. Pasalnya hingga sekarang perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini belum memperoleh kejelasan mengenai penangguhan penahanan yang ia ajukan.
Bahkan, kini kondisi psikologis Nikita dikabarkan kembali terganggu. Keadaannya berbeda jauh dengan Novi Amalia kasus yang tengah dia hadapi tyang nyata-nyata menabrak tujuh orang di jalanan dan telah bebas.
"Kondisi psikis mulai terganggu lagi itu disebabkan karena dari lama sekali penangguhan penahanan atas dirinya, sedangkan Novi Amalia bisa dapat pembebasan. Kenapa dia nggak?" ujar Minola Sebayang saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (14/11).
Melihat hal tersebut, Nikita bahkan sampai mengatakan ingin menjadi seperti Novi Amalia agar bisa mendapatkan penangguhan penahanan dan berkumpul dengan anaknya, "Dia pernah bilang sama saya, 'apa saya harus gila dulu baru bisa dapat penangguhan?'," kata Minola mengulang kata-kata Nikita.
Nikita juga menyayangkan pasal yang dituduhkan pada dia berbeda dengan Armee. Padahal sata kejadian Nikita hanya mencoba melerai pertengkaran. "Nikita kecewa karena Armee berbeda pasal dengan Nikita. Padahal waktu Nikita hanya mencoba merelai saat terjadinya insiden pengeroyokan malam itu dan Armee bisa mendapatkan penangguhan," tandas Minola.

0 comments:

Posting Komentar