Putus dari Yuni, Raffi Ahmad Sering Bertemu Ayu Ting-Ting



Putus dari Yuni, Raffi Ahmad Sering Bertemu Ayu Ting-Ting
Liputan6.com, Jakarta: Putusnya hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara membuat Ayu Ting-Ting prihatin. Tapi Ayu mengaku kalau kini ia lebih sering bertemu dengan Raffi.

"Iya saya tahu kak Raffi dan kak Yuni putus. Kebetulan saya lagi sering ketemu sama kak Raffi di Dahsyat," kata Ayu Ting-Ting saat ditemui usai tampil di Dahsyat, Selasa (6/11). Saat ini Ayu memang sering tampil sebagai presenter tamu di acara Dahsyat. Jadi pertemuan mereka memang hanya sebatas urusan kerja.

"Ya, doain saja yang terbaik buat kak Raffi. Yang pasti saya nggak mau ikut campur," jelas Ayu. Dulu Ayu juga sempat digosipin pacaran dengan Raffi, makanya ia tak mau lagi ikut campur dalam masalah percintaan Raffi.

Ditanya soal Raffi Ahmad yang katanya murung sejak putusnya dengan Yuni Shara, Ayu membantahnya. "Kalau sama aku sih tadi baik-baik saja banyak ngobrol. Yang pasti saya akan selalu support kak Raffi. Sebagai sahabat saya akan selalu mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Mudah-mudahan buat kak Raffi dan kak Yuni kedepannya makin baik," harap Ayu Ting-Ting.(Rom)

0 comments:

Posting Komentar