Rahasia Meninggikan Tinggi Badan Tanpa Uang dan Tanpa Obat

Sebelumnya saya adalah mungkin seperti anda, yang terobsesi ingin bertambah tinggi disebabkan suatu masalah pribadi, disamping juga ada tujuan lain. Mulai mencoba dengan alas sepatu yang bergerigi dan bermagnet dengan alasan reflexiologis, saya pakai berbulan-bulan, namun tak menghasilkan apa-apa melainkan rasa tidak nyaman setiap kali memakai sepatu.

Sampai pernah sesekali saya mengkonsumsi pil hormonal namun sepertinya 1 cm-pun tubuh saya tidak "beranjak", harganya pun mahal tak terhingga. Akhirnya pun saya hentikan, mengingat menurut beberapa sumber pil seperti itu dapat menimbulkan beberapa efek samping pada beberapa organ seperti liver dan ginjal.

Mengapa saya menyebarkan dan merekomendasikan Ebook ini kepada anda ???
1. Tanpa obat-obatan, 100% alamiah, memperbaiki sistem metabolisme tubuh anda.

2. Tanpa bantuan alat-alat apapun, aman tanpa cidera

3. Tanpa efek samping, justru membuat tubuh anda lebih bugar dan sehat.

4. Cocok untuk siapa saja, maksimal untuk yang berumur 40 tahun

5. Mudah dilakukan, tidak memerlukan keahlian khusus.

Mungkin anda bertanya-tanya, apakah mungkin tulang masih dapat tumbuh jika sudah berumur diatas 40 tahun?

Pada program ini saya membeberkan bahwa ada beberapa komponen tulang dalam tubuh yang masih dapat dikembangkan, atau lebih dikenal dengan tulang rawan.


Gambar diatas adalah sosok tulang punggung kita. Perhatikan point yang ditunjuk adalah gambaran tulang rawan pada tulang punggung kita atau disebut Intervertebral discs atau Cartilage discs. Terdapat 33 lempengan tersebut pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanent melalui latihan dan diet khusus.

Bayangkan, dari setiap ruas cakram jika mengalami penebalan 3 mm (mili meter) saja, maka tulang punggung kita akan bertambah panjang 99 mm (9,9 cm) hampir 10 cm!! Bayangkan jika anda memakai sepatu bertumit setebal 10 cm, apakah anda merasa jangkung? Belum terbilang penambahan massa Epifisis pada tungkai kaki.

Oleh sebab itu saya ingin memberi ebook ini kepada rekan sekalian, silahkan download di bawah ini

DOWNLOAD EBOOK PENINGGI BADAN


0 comments:

Posting Komentar