Tanpa Bra, Miranda Kerr Makin Seksi





detail berita
Miranda Kerr (Foto: Dailymail)

TUBUH indah dari model sekelas Miranda Kerr tentu menjadi idaman banyak wanita. Pantaslah bila dirinya memamerkannya usai tampil di pergelaran Victoria's Secret.

Wajah cantik, tubuh indah, dan kaki jenjang. Paket lengkap ini sudah pasti dimiliki oleh para supermodel. Salah satu yang cukup dikenal namanya ialah Miranda Kerr.

Model cantik ini kerap menghiasi pergelaran busana kelas dunia, tak terkecuali pada event Victoria's Secret. Usai mengguncang panggung dengan penampilannya, istri Orlando Bloom ini tak mau ketinggalan berpesta.

Meski cuaca di New York cukup dingin, nyatanya hal ini tak menghalangi wanita 26 tahun ini untuk mengumbar keseksian tubuhnya.

Dalam balutan sebuah plunging black dress, Miranda memamerkan tubuh indahnya yang berwarna cokelat. Wanita cantik ini seakan ingin beristirahat dari underwear Victoria's Secret dengan sama sekali tak menggunakan bra. Namun, hal itu justru membuatnya makin seksi.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan sepasang caged shoe boots, serta sebuah clutch bag hitam, demikian seperti dikutip Dailymail. s

0 comments:

Posting Komentar