Ternyata Beginilah Wajah Taylor Swift Saat Masih Kecil

>

Kecantikan Taylor Swift memang telah diakui banyak orang. Namun pernahkah Anda membayangkan seperti apa wajah penyanyi yang baru-baru ini sukses meraih berbagai penghargaan di MTV European Music Awards 2012 ini saat masih kecil?
Jika belum, Anda tak perlu repot. Sebuah foto diri Taylor Swift saat masih berada di sekolah dasar, terkuak di dunia maya lewat Dailymail.co.uk.
Taylor Swift
Foto sebelah kiri menunjukkan wajah Taylor Swift saat masih di sekolah dasar, dengan gaya rambut Crown Rows. Sedangkan foto sebelah kanan diambil pada saat sang diva muda menghadiri MTV Europe Music Awards ke-19 di Jerman pada 11 November 2012.
Kini Taylor Swift telah tumbuh menjadi perempuan muda yang tahu bagaimana cara tampil elegan di depan publik.
Tailor Swift MTV 2012
Dalam suatu kesempatan Taylor Swift juga pernah mengungkapkan kesulitan awalnya menjadi penyanyi. Ia mengatakan, "Dulu orang-orang mengatakan padaku, 'Remaja tak mendengarkan musik country... audiens musik ini adalah ibu rumah tangga berusia 35 tahun. Bagaimana kau akan meraih perhatian mereka saat usiamu masih 16 tahun?'"
Namun nyatanya, Taylor Swift tetap maju dan menjadi sukses. Kini ia dengan percaya diri mengangkat microphone merahnya dan mengguncang panggung. (dym/rzm)
Taylor Swift

0 comments:

Posting Komentar