Waw Samsung Produksi Layar Elastis Secara Massal

Tak bisa dipungkiri teknologi layar besutan Samsung menjadi salah satu layar terbaik yang beredar di dunia gadget. Namun bukan Samsung namanya kalau cepat puas dengan apa yang diraih. Kini produsen digital asal Korea tersebut dikabarkan tengah memproduksi layar elastis secara masal. layar elastis yang diberi nama Samsung Display memang sudah mulai mencuat awal tahun lalu saat Samsung menunjukkan prototipnya.

samsung, teknologi, layar terbaik,layar elastis,samsung display
Beberapa media mengabarkan bahwa saat ini Samsung Display sedang diproduksi dalam jumlah yang besar untuk mempersenjatai Smartphone terbarunya. Seperti dikutip dari media The Wall Street Journal, pengembangan layar elastis tersebut telah mencapai tahap akhir untuk kemudian diaplikasikan pada ponsel Samsung dan rencananya diluncurkan awal tahun 2013 nanti.
Samsung Display merupakan layar elastis dengan tipe layar OLED (Organic Light Emiting Diode). Teknologi OLED merupakan teknologi yang diusung oleh Samsung pada TV, monitor, dan Smarthone yang beredar saat ini. dengan penggunaan layar elastis, tentu saja resiko layar pecah dan rusak ketika terjatuh. atau diduduki akan berkurang. Karena layar elastis terbuat dari bahan plastik tembus pandang yang mampu digulung, di lipat, ringan dan tidak mudah rusak.
Sayangnya, ketika dikonfirmasi terkait rumor tersebut, pihak Samsung enggan berkomentar banyak dan tidak menjelaskan secara pasti kapan teknologi layar elastis tersebut mulai dirilis.

0 comments:

Posting Komentar