Ya Ampun: PSY "Gangnam Style" Selingkuh dengan Yoona "SNSD"?




Psy & Yoona (Foto: Soompi)
Psy & Yoona (Foto: Soompi)
SEOUL- Sebuah berita mengejutkan datang dari idola K-Pop. Penyanyi yang berhasil meraih popularitas berkat lagu "Gangnam Style", Psy dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Yoona "SNSD".

Padahal, Psy sudah menikah pada 2006 lalu dan memiliki dua anak kembar. Berita itu pertama kali ditulis oleh media China, pada tanggal 3 November. Psy yang sering memproduseri banyak artis dikabarkan bertemu Yoona di sebuah pesta, enam bulan lalu. Dia terlihat menghampiri Yoona di sebuah sudut. Keduanya menghabiskan waktu bersama dan saling tertawa.

Mereka kembali bertemu saat Yoona menghadiri pesta yang dibuat oleh Psy. Dari situlah hubungan terlarang keduanya dimulai. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (5/11/2012).

Namun, keduanya tidak memberikan pernyataan terkait gosip tersebut. Perwakilan Yoona juga tak berniat memberikan penjelasan apapun.

"Ini adalah pertama kalinya kami mendengar hal seperti itu. Bahkan berita itu tak perlu ditanggapi," ungkap perwakilan Yoona.

Saat ditanyakan langsung kepada Yoona di acara Vivienne Westwood, Hong Kong, pemain Love Rain ini memilih untuk pergi dan tak memberikan jawaban.

0 comments:

Posting Komentar