Ini Kronologis Yulia Rachman Pergoki Demian Selingkuh dengan Sara Wijayanto (Ada Rekamannya!)


sara-demian-yulia
Sara Wijayanto, Demian, & Yulia Rachman
CERITA tentang Yulia Rachman melabrak Demian yang sedang berduaan dengan model Sara Wijayanto pernah mengemuka beberapa bulan lalu. Namun kemudian kabar tersebut dibantah oleh Yulia maupun Demian. Belakangan, kejadian itu terungkap dengan sendirinya di persidangan cerai Yulia dan Demian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.
Denny Setiawan, sahabat dekat Yulia, yang ditunjuk sebagai saksi persidangan, mengungkapkan cerita perselingkuhan Demian yang dipergoki oleh Yulia.
Februari 2012, Denny dikejutkan oleh telepon Yulia yang meminta dirinya untuk mendatangi sebuah apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
"Saya benar-benar enggak tahu maksud Yulia apa ke apartement itu. Dia hanya bilang, 'nanti lihat aja sendiri,' cerita Denny.
Ternyata, Yulia mendapat informasi bahwa Demian sedang berada di apartemen tersebut bersama Sara Wijayanto.
Benar saja, tak berapa lama menunggu, mobil Demian keluar. Demian duduk di balik kemudi, sementara Sara ada di sampingnya.
"Yulia turun dan nyamperin Demian. Kemudian baru ke perempuan itu. Kelihatan banget S (Sara) ini mukanya pucat, shock didatangi Yulia," cerita Denny.
"Yulia bilang 'tolong keluar dari mobil ini. Demian masih suami saya'. Tapi perempuan ini tidak mau keluar, dia masih duduk di situ," lanjutnya.
Denny memastikan wanita berinisial S yang dia maksud adalah Sara Wijayanto.
"Iya betul dia. Saya juga merekam semua kejadian itu sih. Jadi bisa dilihat mukanya," tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar