Inilah 5 Cewek Rapper Hip Hop Korea Terseksi Versi Majalah XXL

Siapa bilang menjadi seorang rapper haruslah tampil tomboi dan garang? Buktinya 5 rapper asala Korea ini masuk dalam daftar 5 rapper terseksi versi majalah terbitan Amerika Serikat, XXL. XXL menilai rapper – rapper yang mereka pilih memiliki daya pikat tidak hanya dari kemampuan mereka dalam nge-rap, tetapi juga kemampuan mereka menarik perhatian penggemar dengan tubuh yang seksi dan menggoda. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya berikut seperti dilansir Soompi.
Loading image...

1. Hyuna 4minute
Keseksian rapper girlband 4minute, Hyuna tak perlu diragukan lagi. Baru – baru ini Hyuna merilis single bersama penyanyi PSY berjudul 'Oppa Is Just My Style' atau juga disebut Gangnam Style – HyunA version.

2. Minzy 2NE1
Maknae 2NE1, Minzy adalah rapper girlband 2NE1. Selain mempunyai suara khas, Minzy juga mempunyai tubuh yang molek. Kemampuannya dalam meliuk – liukkan tubuhnya ternyata mampu membentuk tubuhnya menjadi seksi dan menggoda.

3. Yubin Wonder Girls'
Yubin Wonder Girls' adalah vokalis utama sekaligus rapper dalam girlband bentukan JYP Entertainment, Wonder Girls'. Selain menjadi rapper Wonder Girls', Yubin juga dikenal sebagai MC dan model. Tak heran jika Yubin mempunyai tubuh yang aduhai.

4. CL 2NE1
Lee Chae-rin atau akrab disapa CL adalah rapper ran vokalis utama dalam girlband 2NE1. Ia lahir di Korea 21 tahun silam, namun banyak menghabiskan waktunya di Inggris dan Prancis.

5. Yoon Mirae
Tasha Reid (Natasha Shanta Reid), lebih dikenal dengan namaYoon Mirae, adalah penyanyi dan rapper hip hop dan R&B asal Korea. Ia memulai debutnya dengan grup hip hop R&B,Uptowndi usia yang masih belia yakni 16 tahun. Tahun 2011, dia memutuskan untuk hengkang dari 'Uptown' dan meneruskan karirnya sebagai penyanyi dan rapper solo.

0 comments:

Posting Komentar