Inilah Daftar Kosmetik yang Wajib Dibawa oleh Wanita


kosmetik-yang-wajib-dibawa-wanita
photo by womensdish
Sebagai wanita, kita harus selalu menjaga kecantikan dan penampilan agar selalu kelihatan menarik. salah satunya adalah dengan penggunaan make-up atau riasan. Riasan pada wajah dapat membantu kita menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah, misalnya seperti alis yang tidak sempurna, noda hitam di wajah, pipi yang kurang tirus dan masih banyak yang lainnya. Berikut ini adalah daftar dari beberapa macam kosmetik wajib wanita yang harus selalu ada di dalam tas. Selamat menyimak!

Daftar Kosmetik yang Harus selalu Ada di Dalam Tas

Kosmetik wajib wanita di urutan pertama yang harus selalu dibawa kemanapun anda pergi adalah bedak. Kosmetik yang satu ini dapat membantu anda untuk menjaga penampilan agar tetap cantik sepanjang hari. Bedak dapat membuat kulit anda tidak terlihat kusam dan berminyak. Selain itu, bedak juga dapat melindungi anda dari paparan sinar matahari yang menyengat ketika anda harus beraktifitas di luar ruangan pada siang hari. Anda bisa memilih bedak yang memiliki SPF tinggi, karena SPF tinggi akan lebih maksimal saat melindungi anda dari sinar matahari. Dan satu hal yang perlu diingat, jangan memilih warna bedak yang setingkat lebih tinggi dari kulit anda karena akan membuat wajah anda terlihat terlalu putih dan tidak natural. Sebaliknya, pilih bedak yang setingkat lebih tua dibandingkan dengan warna kulit anda supaya riasan anda terlihat natural. Yang kedua adalah maskara. Sekalipun anda tidak menggunakan eyeshadow ataupun blush-on, maskara sangatlah penting untuk membuat wajah anda terlihat lebih segar. Maskara akan membuat mata anda terlihat menonjol dan menarik. Yang ketiga, anda harus selalu membawa lipstick atau lip gloss dalam tas anda. Saat anda makan atau minum, lipstik yang telah anda pakai sebelumnya lama kelamaan akan menjadi luntur. Oleh sebab itu, anda perlu membawa lipstick atau lip gloss kemanapun anda pergi, supaya riasan anda akan selalu tampak sempurna. Keempat, bawalah eyeshadow dalam tas anda. Bagi anda wanita yang bekerja dalam bidang yang mengharuskan anda bertemu dengan banyak orang setiap harinya, kosmetik yang satu ini tidak boleh terlupakan. Eye shadow akan membuat anda terlihat lebih cantik dan segar di hadapan para klien. Pilihlah eye shadow dengan warna yang natural, agar bisa cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam busana. Yang terakhir, blush on. Perona pipi atau blush on akan menyempurnakan riasan anda dengan menambahkan kesan segar dan cerah di wajah anda.

Barang-Barang Pelengkap yang Wajib Dibawa di Dalam Tas

Selain beberapa kosmetik yang telah disebutkan diatas, ada beberapa hal lain yang wajib anda bawa saat bepergian. Yang pertama adalah tissue. Tissue adalah benda penting dalam tas wanita yang tidak boleh terlupakan, karena kegunaannya amatlah banyak. Anda membutuhkan tissue untuk mengeringkan keringat di wajah sebelum anda memoles ulang riasan anda. Anda juga membutuhkan tissue setelah makan, untuk membersihkan sisa makanan yang mungkin menempel di sekitar bibir anda. Yang kedua adalah tissue basah. Tissue basah sangatlah penting untuk dibawa karena ketika anda tidak bisa menemukan air, tissue ini akan sangat berguna untuk membersihkan tangan atau noda yang menempel di baju. Yang terakhir adalah sisir. Sisir ini akan membantu anda merapikan rambut yang mungkin berantakan setelah anda beraktivitas diluar ruangan.

0 comments:

Posting Komentar