Inilah Para Selebriti Pemilik Payudara Terseksi

Karenanya, tidak sedikit artis melakukan operasi plastik demi sepasang payudara seksi. Terlepas dari asli tidaknya keindahan payudara tersebut, berikut beberapa nama selebriti Hollywood pemilik payudara seksi.

Sofia Vergara



Dia adalah wanita penggoda seks dari Kolombia. Dia selalu mengambil kesempatan memamerkan anggota tubuhnya. Contohnya, saat mengenakan gaun macan tutul ketat.
Meskipun saat memulai karier di Hollywood dia disarankan untuk mengurangi ukuran payudara, dia lebih menerima nasihat ibunya.
"Ibu saya bilang, Tuhan akan menghukum kamu jika mengoperasi payudaramu," katanya.
Ukuran bra atau payudara Sofia Vergara adalah 34C.

Salma Heyek



Salma Hayek memiliki bentuk tubuh yang setiap wanita inginkan. Dia juga sosok wanita yang membuat pria menjadi liar. Dan tidak ada yang dapat melupakan bagaimana payudaranya membesar saat dia hamil dan kemudian menyusui.
Dengan tinggi hanya lima kaki dua inci, Salma Hayek memiliki ukuran bra atau payudara sebesar 36C.

Lindsay Lohan



Lindsay Lohan adalah seorang gadis yang mendapatkan ukuran payudara sebelum waktunya. Lilo mungkin telah kehilangan berat badan hingga 20 kali sejak pertama berkembang menjadi seorang wanita dewasa. Tapi ukuran payudaranya tetap saja sama.
Saat ditanya soal ukuran bra, Lindsay tak mau mengaku. "Saya tidak suka berbicara tentang itu, tapi terakhir saya cek adalah 36D," kata Lilo dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmo.

Megan Fox



Megan Fox seperti supermodel kebanyakan. Dia menentang hukum tubuh manusia. Bagaimana seseorang yang begitu ramping memiliki buah dada yang begitu besar.
Kabtarnya Megan Fox melakukan operasi kecil. Jika itu terjadi, maka dia melakukan pekerjaan yang tidak berlebihan. Ukuran bra atau payudara Megan Fox adalah 34C.

Christina Hendrick



Bintang Mad Men ini terlihat seksi dengan t-shirt dan payudaranya. Semua yang dia kenakan, apakah itu kostum pertunjukan atau gaun karpet merah, selalu menonjolkan payudara. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku tidak suka dengan semua perhatian yang disorotkan publik kepada tubuhnya.
Tapi dengan sosok seperti itu, dia tampaknya harus memamerkannya. Dalam sebuah kesempatan, Christina mengaku tidak pernah melakukan operasi payudara. Dia mengatakan bentuk tubuhnya adalah asli. Ukuran bra atau payudara Christina Hendrick adalah 38 DDD.

0 comments:

Posting Komentar