Intip Yuk, Kebiasaan Syahrini Sebelum Tidur


Intip Yuk, Kebiasaan Syahrini Sebelum Tidur
Ada banyak ritual yang dilakukan seseorang sebelum tidur. Ada yang membersihkan badan, membaca buku sampai menelpon sang pacar. Namun, ritual yang dilakoni Syahrini justru berbeda. Pelantun 'Aku Tak Biasa' ini memilih memainkan gadget untuk mencari inspirasi. Apa sih inspirasi yang dicari Syahrini?

"Sebelum tidur, biasanya aku keluarin semua gadget, blackberry dan ipad, lalu aku searching mencari inspirasi," tutur Syahrini saat ditemui di EX Plaza, Jakarta, Senin (10/12) sore.

Ia mencari inspirasi tentang fashion dan penampilan apa yang dikenakan di atas panggung. Namun, meski ingin tampil selalu berbeda, Syahrini tak ingin disebut tren setter.

"Aku ga mentasbihkan diri sebagai tren setter, karena kalau begitu kan ucapan dan penampilan harus di mantain. Sedangkan aku tidak," imbuhnya. Selain via internet, Syahrini juga mencari inspirasi dengan memperhatikan lingkungan sekitar. "Misalnya kalau aku ngumpul sama pebisnis, aku jadi kepingin manggung pakai baju pekerja kantoran," tutupnya.(ROM)

0 comments:

Posting Komentar