KIAMAT 21 DESEMBER 2012: Ilmuwan NASA Perkirakan 25 Juta Warga AS Percaya Ini Natal Terakhir



Ilustrasi/usahitman.com
JAKARTA – Ilmuwan NASA memperkirakan sebanyak 25 juta warga Amerika Serikat mempercayai tahun ini adalah perayaan Natal terakhir yang akan mereka rayakan.
Selain itu, NASA juga memperkirakan ke25 juta orang memungkinkan pembelian senjata api untuk melindungi diri mereka baik dari hari terakhir maupun kejadian rusuh.
Isu yang banyak membuat orang takut ini langsung dimentahkan oleh ilmuwan NASA, David Morrison, yang mengatakan tidak akan ada bencana kosmis yang akan terjadi di bumi.
"Banyak orang muda percaya ini dan itu (kiamat) dan hal tersebut cukup menakutkan. Saya juga dengar anak-anak tidak bisa makan, tidak bisa tidur, mereka sedang mempertimbangkan bunuh diri." kata David Morrison. "Ada sebuah jajak pendapat yang menunjukkan bahwa 25 juta orang Amerika tidak mengharapkan untuk melihat Natal tahun ini, saya khawatir terhadap orang-orang itu. Padahal tidak akan ada yang akan terjadi pada bumi, tidak ada bencana kosmis.
"Tapi yang sedikit menakutkan adalah memikirkan jutaan orang yang menimbun senjata dan amunisi serta pedang. saya hanya berharap mereka tinggal di lubang persembunyian mereka pada tanggal 21 dan tidak keluar serta membuat kekacauan."
Morrison juga menambahkan, jika semua orang yang berpikir dunia akan berakhir pada 21 Desember 2012 keluar satu atau dua hari sebelumnya, makan akan ada pembunuhan, perampokan yang menyebabkan semua kekacauan. (December122012/ad)

0 comments:

Posting Komentar