Mau Beasiswa ke Singapur...... ??? Baca Ne Gan


 - Nanyang Technological University (NTU) Singapura membuka kesempatan studi S-3 gratis melalui program beasiswa doktoral (Ph.D) tahun akademik 2013/2014.

Program beasiswa ini tersedia bagi para lulusan S-2 di bidang komunikasi. NTU akan memberikan bantuan studi kepada para master yang ingin meneruskan studi ke jenjang S-3 di bidang komunikasi, komunikasi hukum dan kebijakan, komunikasi interkultural dan internasional, komunikasi kesehatan, komunikasi teknologi, seni media dan studi kultural, komunikasi pemasaran dan hubungan masyarakat, jurnalistik dan komunikasi politik, bidang informasi, ilmu informasi dan perpustakaan, serta manajemen pengetahuan dan sistem informasi.

Peminat internasional bisa mendaftar untuk beasiswa ini sebelum 31 Desember 2012. Penerima beasiswa akan mendapatkan beasiswa senilai 2.000 hingga 3.000 dolar Singapura per bulan. Rata-rata, peserta program ini akan mendapatkan beasiswa senilai 31 ribu hingga 43 ribu dolar Singapura per tahun.

Mau tahu persyaratan dan prosedur pendaftaran? Silakan kirim surat elektronik ke ac-sci-gs@ntu.edu.sg atau menyimak laman NTU.(rfa)

0 comments:

Posting Komentar