Wow !! Kapsul ini Bisa Membuat Anda Menghasilkan



Jika Anda pecinta kemewahan, mungkin pil emas ini dapat menjadi salah satu alternatif gaya hidup Anda. Menurut produsennya, Citizen, kapsul berisi emas 24 karat ini diklaim dapat "mengubah bagian terdalam Anda menjadi kaya". Apakah maksudnya?
Seperti dilansir Shefinds.com, pil emas tersebut apabila ditelan akan membuat kotoran terlihat berkilau layaknya emas. Pil unik yang memiliki ukuran panjang 2 cm ini dirancang oleh seniman asal New York Tobi Wong, yang berkolaborasi dengan Ken Courtney.
Setelah meminum 3 tablet emas ini, produsen pil mengklaim konsumennya akan menemukan serpihan logam mulia murni di dalam sisa pembuangan mereka. Dalam sebuah wawancara, Wong mengatakan, "Seperti kecanduan, yang aku inginkan selalu lebih. Permintaan akan barang mewah, benar-benar kami buat." 
Pertama kali pil ini diluncurkan pada tahun 2005, sebagai bagian dari proyek 'Indulgence' mereka untuk terus mengembangkan pasar barang-barang mewah di masyarakat. dan karena begitu banyak permintaan, harga jual pil emas ini semakin meroket.
Saat meluncurkan produk ini, tentu saja terjadi pro dan kontra, banyak masyarakat yang memandang sebelah mata dan mengatakan ini adalah bentuk produk yang aneh. Bahkan, sebuah artikel di Racked.com menulis kritikan pedas yang ditujukan untuk produk senilai US $425 atau Rp 4,1 juta ini.
Namun sepertinya pil emas ini telah menjadi barang mewah yang telah terkenal, di situs Citizen menyatakan bahwa pil emas ini hanya tersedia sementara waktu.
Sebelumnya, Wong telah meluncurkan versi perak pada tahun 1998, dan beberapa item lainnya yang ditampilkan dalam koleksi 'Indulgence' nya termasuk alat pengaduk minuman yang terbuat dari perunggu, alat pengaduk kopi untuk McDonalds, dan pena berlapis tembaga dan emas.

0 comments:

Posting Komentar