Tertinggal 18 Poin, Barca Pecat Vilanova

Headline
 pelatih Barcelona Tito Vilanova

Pernyataan mengejutkan dilontarkan pelatih Barcelona Tito Vilanova. Dia menegaskan bakal dipecat Barca jika tertinggal 18 poin dari Real Madrid.

Hingga memasuki pekan ke-19, Barcelona bertengger kokoh di puncak klasemen La Liga dengan tabungan 55 angka, unggul 18 angka dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga.

Ketika disinggung wartawan seandainya Barca yang berada di posisi Madrid, Vilanova menjawab dirinya bakal dipecat Barca jika itu terjadi.

"Jika saya yang berada di posisi Madrid, maka saya takkan berada di sini untuk menjawab pertanyaan itu," ujar Vilanova dilansir sportreview.

Kendati unggul 18 poin, Vilanova enggan meremehkan Madrid. Menurutnya, Madrid menyimpan kemampuan besar untuk menghadirkan kejutan.

"Madrid mampu memenangkan semua laga di paruh kedua La Liga dan kami juga bisa kehilangan poin di setiap laganya," ia menyambung.

"Kita tak membicarakan masalah empat pertandingan saja. Masih banyak pertandingan tersisa," Vilanova menambahkan.

"Saya tahu segala sesuatunya bisa saja berubah dengan cepat. Setelah Anda kalah di dua pertandingan, maka Anda terlihat buruk sebagai seorang pelatih," ia memungkasi.

Di pertandingan selanjutnya, Barca bertandang ke markas Real Sociedad. Sementara, Real Madrid melawat ke markas Valencia.[yob]

0 comments:

Posting Komentar