Pembantaian ULAR Phyton Untuk Di Ambil Kulitnya,sadis banget


Ular adalah salah satu binatang yang cukup berbahaya bagi manusia, jika merasa terganggu mereka akan membela diri mereka dengan racun atau membelit korbannya. Beberapa spesies diantaranya mempunyai racun yang sangat mematikan seperti jenis kobra, racunnya akan membunuh mangsanya dalam beberapa jam. Sedangkan untuk jenis Phyton reicuatlus mampu memangsa korbannya yang mempunyai ukuran beberapa kali lipat dari ukuran berat tubuhnya secara bulat-bulat.

Pembantaian ular untuk keperluan manusia telah di lakukan di mana-mana baik untuk keperluan konsumsi maupun diambil kulitnya untuk tas, sepatu dan keperluan lainnya. Namun pembantaian yang dilakukan secara berlebihan sebetulnya juga akan menimbulkan dampak negatif bagi kehidupan manusia dan keseimbangan alam.

Saya mendapatkan foto-foto tentang pembantaian ular yang dilakukan di sebuah daerah di Malaysia. Mereka melakukannya untuk keperluan mengambil kulitnya sebagai bahan baku pembuatan berbagai macam assesories seperti tas, sepatu, ikat pinggang dan lain sebagainya. Ular yang merekaa kuliti lebih banyak dari jenis Phyton, saya tidak menemukan informasi yang lebih detail tentang penggunaan daging ular-ular tersebut, dibuang atau di konsumsi seperti di beberapa daerah di Indonesia.










0 comments:

Posting Komentar