Gaun Hitam Emma Watson Saat Premiere The Bling Ring Begitu Cantik dan Elegan [FULL PICT]

Emma Watson terlihat cantik dengan gaun hitam pendeknya yang berkilau saat premiere film terbarunya yang berjudul The Bling Ring.

Dalam film terbarunya tersebut, Emma memerankan tokoh yang sangat terobsesi dengan ketenaran dan harta benda.

Dalam premiere hari Selasa kemarin, Emma tampak cantik dengan gaun hitam pendek yang berkilau sambil menebar senyum ke kamera.

Gaunnya berbentuk kerah lebar yang elegan, dengan belt hitam kecil untuk menyangga gaun itu di bagian perutnya. Dipadu dengan high heels warna senada menambah anggunnya Emma malam itu.

Banyak yang mengatakan penampilannya malam itu seperti vampir, dengan lipstik merah dan rambut disisir rapi ke belakang. Untuk ukuran aktris setenar itu, penampilan Emma terbilang sopan.






Emma terlihat bersemangat menandatangani poster film terbarunya


Paris Hilton dan kekasihnya




Turut datang penyanyi No Doubt dengan celananya yang unik tapi tetap menarik. Ia tidak gagal untuk mendapatkan perhatikan dalam celana pleather dan sabuk emas chunky yang cocok sepatunya.


Gwen Stefani dan Gavin Rossdale terlihat funky

Dalam acara itu tampak hadir Paris Hilton yang memerankan dirinya sendiri dalam film The Bling Ring. Film ini sendiri terinspirasi dari cerita yang sebenarnya. Paris muncul dengan Louis Vuitton dan Vanity Fair nya yang cantik. Paris datang bersama kekasihnya, River Viiperi, yang malam hari itu juga terlihat keren.


Sutradara dan pemain film The Bling Ring

Inilah trailer film The Bling Ring


0 comments:

Posting Komentar