Demba Ba Tweet Hadits Nabi SAW


Demba Ba Tweet Hadits Nabi Muhammad
Striker Newcastle United Demba Ba melakukan selebrasi gol dengan sujud saat melawan Reading
Tidak ada yang meragukan sosok ketaatan Demba Ba dalam menjalankan praktik ritual keagamaan. Selain sering memuja Sang Pencipta melalui akun twitter-nya, kali ini mantan ujung tombak Newcastle United itu menunjukkan rasa kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW. Ia me-retweet akun milik penggemarnya, @Norah_B tentang riyawat Muhammad.
Ba melalui akunnya @dembabafoot mengutip sebuah hadits yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim tentang perilaku Rasulullah sehari-hari yang menggemari kelembutan. "Selon Aïsha, le Prophète ï·º a dit : "Dieu est doux et Il aime la douceur en toute chose" (Bukhârî et Muslim).
Arti bebasnya, "Diriwayatkan oleh Siti Aisyah, Nabi Muhammad SAW mengatakan: "Sesungguhnya Allah mencintai kelembutan dalam segala hal. Hadist riwayat Bukhari dan Muslim."
Sejak berpindah ke Chelsea, Ba semakin banyak mendapat penggemar di akun twitter-nya yang mencapai lebih 256 ribu. Meski mengubah foto tampilan dari sujud syukur di the Magpies menjadi jersey the Blues, namun penyerang Timnas Senegal itu tidak mengubah kubah masjid sebagai gambar latar belakang akunnya.
Memang selama ini Ba dikenal sosok ketat dalam menjalankan ibadah, termasuk pergi haji ke Makkah.

0 comments:

Posting Komentar