Insiden Rekaman Pasangan Mahasiswa Nekat ML di Exeter University Menyebar Cepat [FOTO]


Rekaman pasangan mahasiswa yang nekat ML di kampus Exeter University menyebar cepat di beberapa kalangan mahasiswa di kampus tersebut.

Hal ini direkam dari CCTV lalu diunggah melalui ponsel di internet. Dan ada juga banyak ditemukan adegan video Kedua mahasiswa ini yang disebarkan melalui HP di antara kalangan mahasiswa di kampus itu.

Klip video Mahasiswa ML ini berdurasi sekitar 4 menit, namun sayangnya link download untukvideo seks ini sudah dibekukan oleh pihak kampus.



Acara pesta amal kampus yang dihadiri oleh mahasiswa yang berbusana tipis ini diselenggarkan dalam untuk amal, namun bila mengenakan pakaian tipis dan minim alhasil ya pasti adalah oknum mahasiswa yang nakal dan gag tahan untuk melakukan ML seperti yang ada dalam video hot tersebut.


Dalam klip Video itu nampak Seorang wanita terlihat berdiri dengan teman prianya di samping meja biliar di sebuah bar di universitas itu.

Dalam rekaman itu juga menunjukkan mereka bergegas ke arah yang berlawanan setelah kepergok sesama mahasiswa yang nyaris menangkap mereka berdua.



Insiden rekaman video hot di CCTV itu sempat menjadi bahan pertimbangan untuk tidak melanjutkan acara Aneh model amal di waktu yang lain. Dan kedua pasangan Mahsiswa ini akhirnya dikenai sanksi dari pihak kampus dan mungkin bisa saja dipidanakan karena melanggar kode etik di dalam kampus yang terkenal di negara itu.

0 comments:

Posting Komentar