MIRIS!! MAHASISWI INI TEWAS GANTUNG DIRI !!

Mahasiswi Universitas Kristen (UK) Petra bernama Sasa Yesika Sinjaya ditemukan tewas di kamar kosnya yang terletak kawasan Siwalankerto pada Senin (18/6) malam. Diduga, gadis berusia 19 tahun itu tewas akibat gantung diri.
Belum diketahui penyebab Sasa melakukan aksi nekatnya itu. Polisi terus mengembangkan kasus ini.

"Untuk motifnya, kami belum tahu. Tapi kami akan ke rumah sakit untuk meminta keterangan dari keluarganya," terang Kapolsek Wonocolo, Kompol M Machali, Selasa (19/6).

Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sejak semalam. Jasad mahasiswi angkatan tahun 2011 itu pertama kali ditemukan oleh rekannya pada Senin sore. Saat ditemukan, tubuh Sasa masih hangat dan dalam keadaan tergantung di seutas tali rafia yang terikat di teralis besi.

"Ada kemungkinan jika Sasa melakkan tindakan nekatnya pada sore hari," tambahnya.

Saat melakukan olah TKP, polisi juga tidak menemukan bekas penganiayaan di tubuh wanita asal Lombok itu.

"Saat ini jasad korban sudah ada di kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk diotopsi," ucap Machali.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun twitter atas nama @Enutz memposting, "Ada pembunuhan di Petra. Cewek dari Lombok angkatan 2011. Kos Padang Pasir C-27. Motif asmara," tulisnya.

Selanjutnya, pada reply twitter @Enutz itu, dijawab bukan pembunuhan, tapi seorang mahasiswi UK Petra angkatan 2011 bernama Sasa tewas gantung diri karena sang pacar tidak datang di hari ulang tahunnya.

0 comments:

Posting Komentar