Kasihan !! Eza Gionino Tendang Tulang Rusuk Ardina Rasti Hingga Pingsan

 

Eza Gionino Tendang Tulang Rusuk Ardina Rasti Hingga Pingsan

Ardina Rasti angkat bicara soal penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya, Eza Gionino waktu keduanya masih menjalin asmara. Diakui Rasti, dirinya kerap menjadi korban kekerasan Eza hingga membuatnya pisngsan.
"Dia melempar kursi dan saya menghindar. Dua daun pintu rusak dan dia mulai memukuli saya. Saya jatuh dan ternyata dia terus menendangi saya ke arah tulang rusuk sampai saya pingsan," ujarnya saat jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, (10/1).
Akibat kejadian itu, Rasti pun harus mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit dan beristirahat total dari kegiatannya.
"Saya sampai harus istirahat, karena organ tubuh saya nggak bisa bekerja karena sakit," bebernya. (swc/yn)

0 comments:

Posting Komentar