Lampard Diklaim Berlabuh di LA Galaxy


image
Usai ditinggalkan David Beckham, dua bulan lalu, Los Angeles Galaxy dikabarkan sudah mendapatkan penggantinya, yakni Frank Lampard. Seperti dilansir Goal, gelandang timnas Inggris tersebut disebut sudah sepakat bergabung dengan Galaxy. "Itu semuanya, tapi sudah dilakukan," demikian ujar sumber yang dimaksud.
Sayangnya, tidak diketahui secara pasti bagaimana kepastian transfer tersebut, lantaran sumber yang sama tidak mau mengonfirmasi atau membantah tentang rumor akan bergabungnya Lampard ke LA Galaxy.
Namun ia mengakui kalau pelatih Bruce Arena tertarik dengan talenta sang pemain. Jika berita itu benar adanya, maka Lampard akan bergabung dengan status bebas transfer saat kontraknya bersama The Blues berakhir di pengujung musim ini.
Sebelumnya, Manajer Ad Interim Chelsea Rafael Benitez mengisyaratkan Lampard akan tetap meninggalkan Stamford Bridge. Manajemen Chelsea memang menolak untuk memperpanjang kontrak Lampard yang berakhir pada Mei nanti, meskipun Lampard masih menampilkan permainan impresif musim ini.
"Kami tahu Frank berlatih dan juga bermain dengan baik. Semua orang dapat melihat dia bermain dengan baik dan pemain lainnya juga bermain dengan baik di saat yang sama. Mungkin itu yang ingin dikatakan Petr, Frank dapat bermain di level tinggi dan saya harap dia dapat melakukannya hingga akhir musim. Saya harus mengeluarkan yang terbaik dari dirinya dan saya senang jika dia mencetak 15 gol dari sekarang hingga akhir musim. Saya harus membuatnya tetap bugar," katanya.

0 comments:

Posting Komentar