Main Game Selama 40 Jam Pria Ini Akhirnya keras alias mati

tewas main game

Main game memiliki beberapa manfaat untuk manusia namun jika main game sudah dalam batas yang tidak wajar dan beerlebihanini  bisa tidak baik untuk kesehatan bahkan bisa menyebabkan kematian.
Seorang pria asal China bernama Xiao Jun tewas akibat hobinya bermain game yang kelewatan batas Xiao Jun main game online selama 40 jam yang akhirnya membuat dirinya kehilangan nyawa.
Sebelum meninggal Xiao Jun meminkan game online mulai  dari 2 pagi di hari Natal selama main game  Xiao Jun ada bebrapa kali istirahat untuk mengisi perutnya dan pergi ke toilet untuk buang air kecil.
Entah apa yang terjadi setelah 40 jam berlalau Xiao Jun ditemukan tewas didepan meja komputernya yang digunakan Xiao Jun untuk bermain game diperkirakan Xiao Jun tewas akibat kelelahan akibat bermain game.
Melihat kejadian memilikan ini seharusnya para pemain game harus memperhatikan kondidi fisik dan kesehatanya jangan hnya karena suka bermain game hinga lupa akan kesehatan dan akhirnya beujung pada nyawa yang harus melayang.
Bijaklah dalam bermain game dan usahakan main game jangan lebih dari 5 jam sehari.


0 comments:

Posting Komentar