Prediksi Bayern atau Barca Juara Champions

 

Dok. Bundesliga
Mantan pemain Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic.


Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen versus Arsenal mengundang komentar Hasan Salihamidzic, Jumat (21/12/2012). Mantan pemain FC Bavarian itu menilai, Bayern memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan The Gunners.

"Ada pertandingan dengan kualitas para pemain terbaik. Akan tetapi, perlu dikatakan bahwa saat ini Arsenal bukan lagi klub besar. Terlalu banyak masalah yang dialami Arsenal," jelas Salihamidzic.

"Bayern jelas menjadi favorit pada pertandingan nanti. Tetapi, Bayern juga harus berhati-hati. Selalu sulit memenangi pertandingan di Inggris. Arsenal tak bermain dengan gaya Inggris. Mereka tampil dengan kombinasi sepak bola yang baik. Saya rasa, Bayern bisa mengambil keuntungan. Bayern lebih bagus beradaptasi ketimbang harus melawan klub yang bertahan. Pertandingan itu jelas menarik," lanjutnya.

Eks pemain berjuluk Brazo itu lantas menganggap Bayern merupakan calon kuat menjuarai Liga Champions bersama Barcelona. Faktor konsistensi menjadi tolok ukur pria berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

"Barcelona dan Bayern merupakan klub yang paling meyakinkan dan konsisten. Saya rasa Barcelona dan Bayern berada sedikit di atas klub-klub lain," ungkap Salihamidzic.


0 comments:

Posting Komentar