Sneijder: Ini Semua Bukan Karena Uang


Wesley Sneijder - Inter 


Selain itu, pemain asal Belanda tersebut mengeluhkan bagaimana Nerazzurri memberi dirinya tekanan untuk segera mengambil keputusan.

Seperti yang diketahui, presiden Massimo Moratti mendesak Sneijder untuk segera membulatkan keputusannya, namun Sneijder tetap tidak ingin mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.

"Ini bukan tentang uang," ujar Sneijder kepada La Gazzetta dello Sport.

"Seperti setiap pemain yang dapat hengkang di bursa ini, saya harus memutuskan sebelum 31 Januari. Saya tidak ingin terburu-buru dalam apapun, dan saya tidak senang dengan bagaimana Inter menekan saya."

"Saya hampir dipaksa untuk membuat keputusan tergesa-gesa terkait masa depan saya di sebuah momen krusial dalam hidup saya. Setelah semua yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya merasa saya tidak layak ditekan seperti ini."

Sneijder sudah tidak pernah dimainkan lagi oleh Inter sejak September 2012 setelah perundingan kontraknya macet, dan dia diperkirakan akan hengkang dari Giuseppe Meazza bulan ini.

0 comments:

Posting Komentar