Tahun 2013 Ariel NOAH Diramal Terjerat CLBK Sama . . . .?


Ariel "NOAH" acapkali menjadi sorotan. Mulai dari karirnya di blantika musik Indonesia, sampai kehidupan pribadinya. Terutama urusan asmara.
Selama karirnya, ia telah menjalin asmara dengan sejumlah wanita. Yang paling heboh saat ia memacari model, bintang film, sekaligus presenter Luna Maya. Hubungan asmara keduanya sempat diwarnai skandal video mesum yang sangat mengejutkan.
Karena skandal tersebut, keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bahkan, Ariel sempat menjadi pesakitan duduk di kursi pengadilan. Ia diputuskan bersalah dan mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Seiring waktu berjalan hubungan Ariel dan Luna kemudian kandas di tengah jalan. Tak jelas kapan keduanya sepakat berpisah. Yang jelas kabar itu merebak saat Ariel masih menghuni Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.
Selain Luna, vokalis yang menjadi besar bersama Peterpan itu, juga pernah menikah dengan wanita bernama Sarah Amalia. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai anak yang bernama Alleia Anata.
Nah, pada tahun 2013, Suhu Naga, seorang paranormal yang memiliki kemampuan menerawang lewat Psychocybernatic itu, mengatakan bahwa Ariel akan mengalami CLBK (cinta lama bersemi kembali).
"Dia akan CLBK. Dengan siapa, masih rahasia," ucapnya memprediksi, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

0 comments:

Posting Komentar