Zian Dan Yuriko ML Tanpa Status Pacaran

Vokalis band Zigas, Zian, akhirnya muncul ke publik setelah kabar hot pengakuan Yuriko Tanaka, diduga SPG (sales promotion girl) yang telah melahirkan anaknya. Me­ngaku bertang­gung jawab, Zian terkesan memberi­kan jawaban yang membingungkan tentang status se­benarnya sama Yuriko.

"Yang ada di kepala saya, saya cuma mau selamatkan anak ini. Untuk urusan benar atau tidaknya, saya nggak peduli. Yang ada di kepala saya, saya bertang­gung ja­wab," ucap Zian.

Pelantun Sahabat Jadi Cinta ini pun tak habis pikir karena namanya seolah dicemarkan oleh Yurioko karena dituding lari dari tanggung jawab. Padahal, menurutnya, ia dan keluarga sudah menjalin komunikasi dengan pihak Yuriko.

Meski telah menyatakan kesiapan untuk merawat anak tersebut, namun Zian belum bisa berbicara komitmen dengan Yuriko. "Kalau bicara nikah, nanti dulu deh. Kita bicara keluarga nanti, yang penting saat ini saya mau tanggung jawab atas anak ini," tambahnya.

Zian mengaku sempat menelepon ibunda Yuriko sebelum dirinya 'kabur', memutuskan untuk berobat. Zian sakit setelah malam Tahun Baru dan memu­tuskan untuk berobat ke daerah Jawa Barat.

Bagaimana sih ceritanya bisa kenal dan 'menghamili' Yuriko? "Kalau perkenalan sih ya belum lama, belum ada satu tahun. Pokoknya saya kenal dia," jawab Zian.

Pria berambut gondrong ini tidak menampik dirinya telah berhubungan intim dengan Yuriko. Namun, ia eng­gan memberi penjelasan lebih lanjut. Yang jelas, me­nurutnya, mereka hanya sebatas teman. Tidak pernah ada kata 'jadian' atau pacaran dalam hubungan mereka.
 
 Int
Zian dan Yuriko 


 "Kalau dibilang pacar sih belum jadian ya. Kalau dibilang pacaran sih belum ada omongan. Tapi emang deket sih deket. Deket, baik," ujarnya membingungkan.

Zian mengetahui Yuriko hamil saat kandungannya masih berusia empat bulan. Kenapa Zian tak mau buru-buru menikahinya?

"Saya kan shock nih. Hah? Kaget. Dia kan ngabarin setelah empat bulan masuk kelima. Sebelum itu memang udah kenal. Kenal kurang lebih setengah tahun. Pokoknya nggak ada setahun deh," jawab Zian.

Rencananya, Zian akan membahas masalah ini dengan keluarga Yuriko. Ia pun masih ingin tahu apa yang benar-benar diinginkan Yuriko dan keluarganya.

"Saya mau ketemu keluarganya. Kitanya kan minta baik-baik. Oke kita hargain, baik-baiknya seperti apa. Kan bisa aja ternyata dia minta, 'Oh ya udah, ini bawa aja anaknya, nggak pakai nikah'. Kan bisa aja," tun­tasnya enteng.(rmol)

0 comments:

Posting Komentar