Wahahahaa! Madonna Marah Ditolak Bercinta dengan Musisi Ini

Madonna & Nile Rodgers (foto: PA Images)
Madonna & Nile Rodgers (foto: PA Images)
Musisi asal Amerika, Nile Rodgers, mengaku Madonna pernah kecewa kepadanya karena tidak mau diajak berhubungan seks.

Nile mengatakan, Madonna pernah merayunya. Bahkan pelantun "Material Girl" ini sampai marah karena Nile menolak diajak bercinta saat sedang mengerjakan album Like a Virgin.

"Saya berdiri di lift saat dia pergi, dia bilang 'Kenapa kamu tidak ingin bercinta dengan saya?'. Saya bingung. Dia (Madonna) bertanya-tanya kenapa saya tidak pernah mengajaknya berhubungan seks. Dia tidak mengerti, karena semua orang menginginkannya," ujar Nile, dilansir Digitalspy, Senin (10/6/2013).

"Dulu saya pernah tidur dengan seorang artis cantik, di mana saya juga sedang mengerjakan sesuatu denganya. Saya merasa ini hal yang salah. Makanya saya tidak ingin melakukannya lagi," sambungnya.

Meski demikian, Nile dan Madonna tetap berteman baik sampai saat ini. "Sampai sekarang saya dekat dengan Madonna. Sebelumnya, saya tidak pernah dekat dengan wanita tanpa berhubungan asmara," tandas Nile.(gal)

0 comments:

Posting Komentar