Bandrol Mario Balotelli €30 juta


City Siap Lego Balotelli Dengan Bandrol Mahal Mario Balotelli striker Manchester City
Manchester City dikabarkan sudah siap menerima tawaran dari klub mana pun sebesar €30 juta untuk memboyong striker Mario Balotelli.
Manajer Roberto Mancini beberapa kali menyatakan ingin mempertahankan Balotelli, meski sang striker bersikap aneh di atas lapangan ataupun sempat berselisih dengannya di markas latihan tim.
Dilansir The Guardian, para direktur City sudah kehilangan kesabaran dalam menyikapi Balotelli selama ini. Pihak klub sudah siap menerima tawaran sebesar €30 juta atau £24,6 juta untuk pemain asal Italia tersebut.
Ada dua klub Italia yang menaruh minat pada Balotelli, yakni FC Internazionale dan AC Milan.Nerazzurri tampaknya tidak terlalu bernafsu lagi untuk membawa pulang sang striker. Sementara itu, Rossoneri juga ada di posisi yang sama, apalagi presiden klub Silvio Berlusconi pernah melabelinya dengan julukan "apel busuk'.
AC Milan bisa saja mengubah pendirian mereka. Apalagi, mereka sedang fokus pada pengembangan pemain-pemain muda. Balotelli bisa masuk dalam kategori ini mengingat usianya masih 22 tahun.

0 comments:

Posting Komentar