Lampard ke MU, bakal sehebat van Persie


 Kabar teranyar menyebutkan bahwa Frank Lampard diminati Manchester United. Untuk itu, Lampard dinilai bakal jadi pemain andalan MU.

Nasib Lampard saat ini digantung Chelsea. Manajemen memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Menanggapi hal itu, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan ketertarikannya memboyong Lampard. Mantan asisten Chelsea, Ray Wilkins, menyebut Lamps bakal jadi andalan jika bergabung ke MU.

"Lampard ingin terus menang dan bermain di level tinggi. maka, tak ada pilihan lebih baik lagi dibandingkan pindah ke Old Trafford," ujar Wilkins dilansir BBC Sports.

"Anda harus belajar cara memanfaatkan pemain tua dari Ferguson. Jadi, pindah ke MU akan jadi pilihan bagus bagi Lampard. Juga, dia bakal jadi bintang Manchester United."

"Anda bisa melihat performa Ryan Giggs dan Paul Scholes dalam beberapa musim terakhir. Mereka empat tahun lebih tua dibandingkan Lampard," ia memungkasi.

Selama sebelas musim terakhir, Lampard selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea. Total, Lampard bermain 572 kali dan mencetak 192 gol.

0 comments:

Posting Komentar