Ibra Ejek Ronaldo-Messi


Ibra Ejek Ronaldo-Messi
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, lagi lagi bikin kontroversi. Ia menyindir penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012 yang kembali diberikan pada Lionel Messi.
Menurut kapten tim nasional Swedia ini, tidak semestinya Messi mendapatkan gelar pemain terbaik sejagat itu empat kali berturut-turut. Mantan bintang Juventus, Inter Milan dan AC Milan ini lantas mengejek Messi atas postur tubuhnya yang pendek.
"Messi boleh saja memiliki empat bola emas, tapi setidaknya saya tidak perlu memanjat untuk membeli coklat di mesin penjual otomatis," kata dia seperti dilansir RT.com, Senin (14/1).
Runner up Ballon d'Or 2012, Cristiano Ronaldo juga tak luput dari olok-olok Ibra. Menurut Ibra, Ronaldo tak pantas masuk dalam nominasi tiga besar. Ibra mengatakan, sedikitnya ada sepuluh pemain yang lebih bagus dari bintang Real Madrid itu.
"Cristiano Ronaldo adalah penonton istimewa. Dia hanya bisa diam melihat Messi merebut gelar-gelar yang diinginkannya," imbuh Ibra.FIFA Ballon d'Or 2012 diumumkan pada 7 Januari lalu.
Messi dan Ronaldo kembali menduduki peringkat pertama dan kedua pemain terbaik sejagat. Sementara peringkat ketiga menjadi milik bintang Barcelona lain, Andres Iniesta. Nama Ibrahimovic sendiri masuk dalam nominasi namun gagal menembus tiga besar.

0 comments:

Posting Komentar