Rekor Messi Diakui Guinness World Records

  http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/12/04/article-2242647-0F79C42300000578-201_634x429.jpg

 Bola.net - Pelatih Barcelona FC, Tito Vilanova mengaku yakin bahwa rekor gol Lionel Messi sudah diakui oleh otoritas pemecahan rekor dunia, Guinness World Records.

Satu gol p
ada laga kontra Real Betis pekan lalu, Messi sudah berhasil melewati rekor dunia milik Gerd Muller. Kemudian tambahan dua gol di Copa del Rey membuat koleksi gol La Pulga menjadi 88 di tahun 2012.

Banyak kalangan meyakini bahwa catatan tersebut akan sangat sulit untuk dipatahkan di masa mendatang. Apalagi striker Argentina itu masih sangat berpeluang untuk menambah jumlah koleksinya.

Torehan luar biasa tersebut dinilai Vilanova sudah layak masuk buku catatan milik Guinness World Records. Selain itu, ia juga merasa beruntung bisa menyaksikan seluruh gol Messi tahun ini.

"Rekor Messi telah diakui oleh Guinness World Records, saya yakin akan hal itu. Golnya tercipta untuk disaksikan semua orang dan saya beruntung, karena saya bisa menyaksikan hampir semuanya," tutur Vilanova.

Dan pada laga kontra Atletico Madrid nanti malam, Messi sudah bersiap untuk menambah gol sebanyak-banyaknya, demi memperpanjang rekor golnya di masa depan.

0 comments:

Posting Komentar