Inilah Alasan yang membuat wanita malas bercinta


Gairah bercinta memang naik turun. Apalagi wanita, yang sulit ditebak.


Seks bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, namun jika tanpa gairah atau hanya sekedar memberi, malah membuat seks terasa hambar.


Meskipun begitu, ada beberapa alasan yang menyebabkan gairah bercinta wanita mendadak surut, yang dilansir dari Shape (4/1).

"Sayang, aku lelah."


[Image: libido-enhancer-reviews-50e65ce3329c8.jpg]
Alasan ini paling sering dilontar wanita untuk menolak seks. Istirahat yang cukup dan berolahraga bisa menjadi solusi. "Jika tidak, terkadang quickie sex (seks kilat) bisa menjadi andalan," ungkap Jill Blakeway, praktisi kesehatan holistik di New York City dan Penulis ex Again: Recharging Your Libido.

"Duh, sedang tidak mood."


Perubahan hormonal membuat mood wanita naik turun, terutama di saat sebelum menstruasi. "Kebanyakan wanita akan mengeluhkan nyeri payudara dan perut kembung. Tentu saja rasa nyaman ini membuat mereka malas bercinta," tambah Blakeway.


Untuk mengatasinya, coba ciptakan suasana yang berbeda. Anda bisa mencoba lokasi lain selain kamar tidur atau menggunakan aksesoris seksi yang bisa meningkatkan gairahnya. Karena, mood yang berantakan perlu diperbaiki kan?

"Kamu membuatku kesal!"


Bisa jadi turunnya tingkat libido wanita karena adanya masalah dalam hubungan. "Seringkali wanita tidak mau menceritakan apa-apa ketika sedang marah dengan pasangannya," jelas Hilda Hutcherson, MD, profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Columbia University.


Akibatnya, wanita menghukum pria dengan menghindari seks. Jadi, sebaiknya segera instrospeksi diri dan menyelesaikannya dengan tenang.

"Jangan sekarang, kepala aku sakit"


Yang paling sering dikeluhkan wanita adalah terserang sakit kepala. Akibatnya, wanita enggan untuk bercinta. Dalam Journal of Sexual Medicine, masalah sakit kepala ternyata bisa memicu disfungsi seksual.


"Obat-obatan pereda sakit kepala hanya mengurangi gairah bercinta. Segera ke dokter untuk mendapatkan suplemen yang mengandung magnesium guna mengatasi sakit kepala," saran ahli.

0 comments:

Posting Komentar