Kaum Hawa di Negara Ini Doyan Perbesar Payudaranya [PICT]

Tuhan memberikan anugerah dada yang indah pada setiap perempuan. Namun terkadang banyak dari mereka tidak mensyukuri nikmat ini hingga akhirnya mati-matian untuk merubah bentuknya. Jutaan rupiah melayang demi mendapatkan buah dada sempurna versi mereka.



Hal ini bisa mendatangkan kepuasan, namun tak pelak banyak kasus menimpa seputar cangkok payudara. Misalnya seekor ular di Israel pernah mati saat menggigit buah dada model tengah berfoto dengan hewan itu. Ternyata sang model menyuntikkan silikon dan cairan itu pecah hingga meracuni si ular.

Kemarin terjadi payudara meletus akibat ulah nyamuk. Gigitan kecil hewan itu ternyata bisa berakibat fatal bagi pemiliknya dan masih banyak lagi kasus lain bisa dijadikan pelajaran betapa kita harus mensyukuri bentuk dada yang kita miliki.

Bagi perempuan di lima negara ini mencangkok payudara nampak sudah menjadi kebutuhan sebab saban tahun angka operasi pembentukan buah dada makin bertambah. Negara mana saja? Dilansir dari surat kabar New York Post, berikut ulasannya.

0 comments:

Posting Komentar