PSG Takut Bertemu Madrid

PSG Takut Bertemu Madrid Dibabak 16 Besar 
Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

  Klub bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG), tak ingin bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Hal itu diungkapkan gelandang PSG, Blaise Matuidi.

Undian babak 16 besar Liga Champions digelar di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) WIB. PSG sebagai juara grup memang sangat mungkin bertemu Madrid yang menjadi runner-up grup.

"Beberapa klub mungkin takut kepada kami karena kami memiliki beberapa pemain berkelas dunia," kata Matuidi dalam jumpa pers, Rabu (19/12/2012) di Paris, Perancis, seperti dikutip kantor beritaReuters.

PSG musim ini memang menakutkan setelah membeli banyak pemain bintang. Mereka menjadi juara grup dengan lima kemenangan dari 6 pertandingan, memasukkan 15 gol dan hanya kemasukan 3 gol.

Thiago Silva menjadi inti kekuatan lini belakang PSG. Sementara striker Zlatan Ibrahimovic menjamin ketajaman serangan mereka. Ibra sudah mencetak dua gol dan membidani lima gol selama Liga Champions.

"Jika ada tim yang ingin kami hindari (di babak 16 besar) adalah Real Madrid. Mereka tim hebat dan diperkuat pemain-pemain hebat. Namun, jika bertemu mereka, kami akan mengeluarkan segala kemampuan dan menikmati pertandingan melawan mereka di Stadion Parc des Princes," kata Matuidi.

Selain Madrid, tim yang berpeluang bertemu PSG adalah Arsenal, AC Milan, Shakhtar Donetsk, Valencia, Celtic, dan Galatasaray.

0 comments:

Posting Komentar