Madrid vs MU Laga yang dinantikan Dunia


 
FOTO:AFP/Andrew Yates
Manchester - Jose Mourinho mengelukan duel Real Madrid vs Manchester United di babak 16 Besar Liga Champions. Menurut dia, pertandingan tersebut akan menyedot perhatian yang sangat besar.

Pelatih Madrid itu berada di Old Trafford saat MU mengalahkan Liverpool 2-1 dalam lanjutan Premier League, tadi malam. Mourinho sedang melakukan aksi mata-mata untuk mempersiapkan timnya menghadapi MU pada bulan depan.

Meskipun mengaku sangat antusias, namun Mourinho menyayangkan duel ini karena terlalu cepat tercipta.

"Ini adalah pertandingan yang ingin disaksikan dunia. Real Madrid melawan Manchester United. Sir Alex melawan temannya, Mourinho," ucap pelatij berjuluk The Special One ini kepada The Sun.

"Sungguh disayangkan bahwa pertandingan itu tidak terjadi di babak final," imbuh Mourinho.

Mengenai kekuatan masing-masing tim, saat ini MU sedang stabil dengan memuncaki klasemen sementara liga sementara Madrid sebaliknya sedang dilanda krisis internal dan mengalami inkonsistensi di liga.

Akan tetapi, bagaimanapun Los Blancos tetaplah berbahaya. Terlebih lagi, Madrid sukses melewati ujian awal dengan lolos dari grup 'neraka' yang dihuni para juara liga; Borussia Dortmund, Manchester City dan Ajax Amsterdam.

"Kami tahu kami bisa mengalahkan mereka (MU). Kami juga tahu mereka bisa mengalahkan kami -- tapi kami akan siap," lanjut Mourinho.

"Ada beberapa grup di mana Anda tahu siapa yang akan menjadi pemenang dan runnerup setelah dua atau tiga pertandingan. Tapi grup kami diisi tiga dari lima tim terbaik di kompetisi -- Borussia Dortmund, Manchester City dan kami sendiri. Sekarang kami menghadapi lawan terberat di duel terbesar di babak 16 Besar."

0 comments:

Posting Komentar