Shevchenko akan sambangi Indonesia

 

Andriy Shevchenko ketika membela tim nasional Ukraina di ajang Euro 2012. Pada pertandingan Grup D melawan Swedia, Shevchenko mengantar Ukraina meraih kemenangan.(UKRAINE - Tags: SPORT SOCCER)


Mantan pemain internasional Adriy Shevchenko dan rekan-rekannya yang tergabung dalam AC Milan Glory akan menyambangi Indonesia untuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 9 Februari.

Selain pemain asal Ukraina ini, AC Milan Glory juga akan diperkuat pemain-pemain yang punya nama besar seperti Hernan Crespo, Franco Baresi, Roque Junior, Massimo Taibi, Daniele Massaro, Alessandro Costacurta serta Serginho.

"Mereka sudah confirm untuk datang ke Indonesia untuk menjalani pertandingan amal melawan legenda-legenda sepak bola Indonesia," kata Alan Solowiejczyk, CEO Asia Sports Development, perusahaan pemegang lisensi AC Milan di Indonesia, Jumat.

Menurut dia, sesuai dengan rencana yang ada, para legenda klub asal ibukota Italia itu akan tiba di Indonesia, 5 Februari. Selanjutkan akan menjalani beberapa rangkaian termasuk mengunjungi Bali, 7-8 Februari.

Selain itu, kata dia, AC Milan Glorie yang sudah dua kali datang ke Indonesia ini akan melakukan meet and greet dengan Milanisti serta melakukan caoching clinic pada beberapa pemain muda Indonesia.

"Semuanya sudah terjadwal. Kami berharap pertandingan amal ini lebih baik dibandingkan tahun 2011 lalu," kata pria yang lancar berbahasa Indonesia itu.

Khusus untuk tiket pertandingan pihak panitia telah menyiapkan empat jenis yaitu VIP Rp300 ribu, West VIP Rp200 ribu, East VIP Rp150 ribu dan Category 1 Rp150 ribu. Hanya saja pihak panitia tidak menjelaskan jumlah tiket yang dicetak.

"Kami akan memberikan diskon 30 persen untuk pembelian kolektif. Hal ini kami lakukan agar masyarakat bisa menonton secara langsung pemain idolanya," kata Event Director Indra Jaya Sihombing.

Menurut dia, selain memberikan diskon pihaknya juga memberikan harga khusus siswa Sekolah Dasar yang ingin menonton secara langsung pemain idolanya. Harga tiket yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp5000 per tiket.

Sementara itu perwakilan Indonesia All Star, Bambang Pamungkas mengaku kaget dirinya dipanggil untuk turun pada pertandingan persahatan sekaligus amal ini karena dirinya menganggap masih junior dibanding pemain-pemain yang akan bertanding.

"Jujur saya kaget masuk legend karena masih junior. Tapi bagi saya kesempatan ini cukup bagus meski saya pendukung rival (Inter Milan)," katanya saat dikonfirmasi.

Selain Bambang Pamungkas, Indonesia All Star yang akan dilatih oleh Danurwindo ini diperkuat oleh mantan pemain Primavera Bareti dan lain-lain seperti Yeyen Tumena, Bima Sakti, Ansyari Lubis, Kurniawan Dwi Yulianto, Peri Sandria, Ponaryo Astaman hingga Aji Santoso.

0 comments:

Posting Komentar