WOW!! Gaston Pelajari Islam, Jupe Dapat Lampu Hijau Ibunda


Julia Perez & Gaston (Foto: Tomi/Okezone)
Julia Perez & Gaston (Foto: Tomi/Okezone)
 Tahun 2013 Julia Perez (Jupe) berharap kisah asmaranya dengan Gaston Castano yang selama ini mendapat pertentangan dari sang ibunda dapat direstui. Namun, tampaknya dia tak perlu menunggu lama, karena  pelan-pelan sang ibu sudah memberikan restu.

"Aku berharap banyak sama mama masalah perjodohan. Aku bilang 'Mah sudah akhir tahun, masa enggak dikasih-kasih jalan, enggak dikasih lampu ijo'. Kayaknya sekarang  sudah ada jalan lebih baik lagi, kayaknya mama sudah bilang 'kalaupun ada yang terbaik silakan jalani'," ucap Jupe ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 31 Desember 2012 malam.

Pelantun "Belah Duren" ini menuturkan, banyak hal positif yang didapatnya sepanjang tahun 2012 meski tak sedikit juga diterpa masalah. Dia mengaku cukup bangga dengan kekasihnya yang mulai mempelajari tentang Islam.

"Banyak hal yang positif yang aku dapati. Setidaknya Gaston sudah belajar tentang agama Islam, itu satu hal yang aku senang banget. Kita lihat nanti, aku enggak mau banyak bicara. Pastinya tahun depan  Insya Allah lebih baik," ungkapnya.

Setelah medapat lampu hijau dari ibundanya, Jupe menggungkapkan pernikahannya dengan pria asal Argentina itu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat

"Tinggal nunggu waktu kapan kita bisa melakukan pernikahan. Itu mungkin doa teman-teman semuanya. Alhamdulillah aku sangat bersykur," ungkapnya.

0 comments:

Posting Komentar