Pesan Terakhir Ustadz Jefry Al Buchori Kepada Dewi Perssik



Pesan Ustadz Jefry Al Buchori Kepada Dewi Perssik - Dini hari tadi, ustadz Jefry Al Buchori menutup mata untuk selamanya. Kepergian mendadak Uje, sapaan akrabnya, ini meninggalkan banyak kerinduan di mata orang-orang di sekitarnya. Salah satunya artis Dewi Perssik yang mengaku kaget dengan kabar duka dari Uje.

Diakui oleh Dewi Perssik Uje merupakan sosok ustadz yang mampu menyampaikan dakwah dengan baik, terutama kepada anak muda. "Masih kaget Mas, kembali lagi dengan istilah semua yang hidup pasti akan mati, terakhir ketemu, masih tahun ini juga, tapi bulannya kapan aku lupa. Beliau ini ustadznya anak muda, karena bahasanya yang gaul dalam menyampaikan dakwah Islam kepada kita," ungkap Depe dalam pesan BlackBerry Messenger , Jumat (26/4/2013) pagi.

Mantan isteri Saipul Jamil ini juga mengingat betul pesan yang pernah diberikan Uje kepadanya ketika bertemu. "Uje juga sosok salah satu pria yang saya kagumi, selain memang beliau penceramah agama, kalau ketemu beliau bawaannya becanda terus. Seperti mengajarkan kepada kita untuk tidak terbebani dalam menghadapi persoalan hidup," jelasnya.

Tak lupa, Depe pun memanjatkan doa untuk mengiringi kepergian Uje selama-lamanya. "Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt. Semoga keluarga, sahabat dan jemaah pengajian yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah, aamiin," harap Dewi Perssik

0 comments:

Posting Komentar