Tamara Ecclestone, Putri Bos F1 Bangga Foto Panas di Majalah Playboy [FULL PICT]


Model asal Inggris Raya yang juga putri bos F1 Bernie Ecclestone, Tamara Ecclestone, mengaku bangga bisa menjadi cover model majalah Playboy Amerika Serikat edisi Mei 2013. Tamara puas dengan hasil 8 foto panasnya yang akan mejeng di majalah Playboy.

Dengan mewarisi kekayaan mencapai US$4,2 miliar (setara Rp40,8 triliun), Tamara terkenal memiliki gaya hidup super mewah. Bahkan, Tamara memiliki mansion bernilai US$45 juta (setara Rp437 miliar) di daerah Kensington, bertetangga dengan Pangeran William dan Kate.


Bosan dengan kegiatannya selama ini, Tamara akhirnya memutuskan untuk tampil di majalah Playboy. Model produk lingerie Ultimo itu mengaku bangga dengan keputusannya menjadi model cover majalah Playboy.

"Saya bangga dengan foto-foto indah ini. Sebagai wanita, saya percaya Anda harus menghargai badan Anda, merasa cantik di dalam dan luar. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari warisan majalah ini," ujar Tamara seperti dikutip dari USA Today.



Total ada delapan foto Tamara di Playboy edisi Mei 2013. Salah satu yang sudah banyak beredar di dunia maya adalah foto polos Tamara dengan bagian sensitifnya hanya ditutupi berlian. Tamara sendiri mengaku tidak meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk tampil di majalah Playboy. (sj)

0 comments:

Posting Komentar