Adik Miley Cyrus Jadi Model, Ganteng Gak Menurut Anda?

(c) Braison Cyrus
 Sepertinya klan Cyrus sedang ingin mendominasi pemberitaan dunia hiburan ya? Setelah Miley Cyrus yang selalu muncul dengan berita yang tidak bisa ditolak kehadirannya, kini muncul adik paling muda dari klan Cyrus.
Ia adalah Braison Cyrus. Ia adalah adik termuda Miley, seperti yang Vemale katakan di awal. Ia mungkin memang melihat kesuksesan yang dibawa oleh kakaknya dan mencoba untuk menjajal dunia hiburan juga. Terbukti, dari tahun lalu ia sudah berusaha untuk bisa diterima di dunia model dan akhirnya ia menandatangani kontrak dengan Wilhelmina.
Si tampan ini memulai karirnya dengan menjadi model. Namun, tak bisa dipungkiri juga nantinya ia juga ingin merambah dunia akting. Dikatakan oleh E! Online, ia baru saja melakukan sesi pemotretan untuk majalah Troix. Penasaran? Ini dia di tampan adik Miley Cyrus.

Si Tampan Braison CyrusSi Tampan Braison Cyrus
Dilansir oleh The Gloss, ia juga mengisi kolom tanya jawab karena berada di cover depan majalah Troix ini. Braison mengatakan bahwa ia sangat terobsesi dengan Katy Perry, us too! Sssstt... Braison juga mengatakan bahwa hal yang paling membuat dia lemah adalah wanita. Wah, kok bisa ya?
Ketika ditanya, ia mengatakan bahwa ia akan senang sekali untuk menghabiskan malam berdua dengan seorang wanita. Nah, siapa nih yang mau?

0 comments:

Posting Komentar