Ini Dia Alasan Raffi Ahmad Cium Wanita Lain


Mencium Wanita Lain, Ini Dia Alasan Raffi Ahmad
, Jakarta: Sikap pecicilan Raffi Ahmad kembali membuat hubungannya dengan Yuni Shara merenggang. Namun Raffi punya pembelaan diri atas aksinya mencium wanita lain.

Meski foto dirinya tengah mencium wanita lain sudah beredar, tapi Raffi tidak mengakui kalau dirinya mencium wanita tersebut. Foto itu diambil saat ia menjadi presenter di acara Dahsyat. "Saya memang mau mencium cewek itu, tapi nggak kena. Tidak sampai mencium," tegas Raffi Ahmad membela diri.

Tapi Yuni Shara bersikeras kalau Raffi memang benar-benar mencium wanita yang ada di foto itu. "Saya nonton kok acara itu. Raffi mencium cewek itu. Anak-anak saya saja nonton," ujar Yuni Shara.

Raffi Ahmad sudah meminta maaf pada Yuni Shara. Baginya aksi mencium itu dilakukannya sekedar memeriahkan suasana. "Kalau aku mau nakal, mana mungkin di depan kamera. Nggak mungkin di depan banyak orang," Raffi memberi alasan.

Raffi Ahmad berharap permintaan maaf dan alasan yang dibeberkannya itu dapat meluluhkan hati Yuni Shara sehingga hubungan mereka kembali mesra seperti sediakala. Apakah Yuni Shara masih memaafkan Raffi? Kita tunggu saja.(ROM)

0 comments:

Posting Komentar