bagaimana cara merayu cewek yang mangstaf??


Sebelum saya berusia ke 23 saya adalah pria yang sangat membosankan. Saya sangat tertarik dengan buku, politik, dan agama. Saya suka berdebat dan membual tentang kesalehan saya di mata orangtua dan masyarakat. Di depan cewek, Saya pun sering mengajak orang-orang bertobat, mendalili/menggurui orang-orang agar berbuat baik. Saya berpikir bahwa sekali cewek melihat saya seperti layaknya pria yang alim, mereka akan kagum dan tertarik pada saya. Kenyataannya malah sebaliknya. Ketidakmampuan menjadi pria yang fun dan perayu adalah salah satu masalah besar yang melanda banyak pria saat ini. Obrolan yang datar tanpa sentuhan emosi dan kejutan hanya akan membuat cewek mudah bosan. Ngobrol dengan cewek tidak sama dengan ngobrol dengan hakim atau professor. Kamu harus mempelajari cara ngobrol dengan cewek, bagaimana cara memperlakukan cewek, bagaimana cara merayu. Merayu adalah bagian dari game mengobrol dengan cewek di mana melibatkan kejutan dan pujian, saling berbagi fun.

Saya akan memberi contoh perbedaan atara obrolan yang menarik dan obrolan yang garing.

Contoh Obrolan yang membosankan:
cewek: kamu anak mana?
cowok: oh, gw anak bandung.
Cewek: bandung kotanya asyik bgt yah?
Cowok: betul bgt. Tahu nggak, banyak tempat rekreasi menarik di sana. Trus kamu anak mana?
Dari sini kita bisa membaca situasi obrolan yang begiu datar dan tidak menarik. Key pointnya adalah cewek tidak fun dengan obroan yang seperti ini. Lalu bagaimana obrolan menarik yang seharusnya?
cewek: kamu anak mana?
cowok: hmmm, ayo coba tebak, gw dari mana?
Cewek: Surabaya yah ( cewek juga bisa jawab, " ah ga tau…")
Cowok: hmm, hampir betul, kamu dapat poin 7……nggak, aku dari batu.
Cewek: batu, kota apel yah
Cowok: (rangkul pundaknya, dan berbisik)….tapi jangan bilang siapa2 ya. (tatap mukanya sambil bilang) janji lho ya…
cewek: Ok, janji.
Apa yang menarik dalam obrolan tadi? Ada sedikit game yang menunjukkan bahwa kamu adalah pria yang berkepribadian yang menarik dan FUN.

0 comments:

Posting Komentar