Inilah Trik Baca Pikiran Cowok dari Bahasa Tubuhnya

Mencari tahu apa isi pikiran Cowok kadang membuat kita frustasi. Jangan dulu menyerah Kamu bisa membaca pikiran cowok lewat bahasa tubuhnya.


 Perhatikan saat Cowok bersandar, jika lebih condong ke arah kamu atau duduk berhadapan dengan posisi condong ke arah kamu, bisa disimpulkan Ia tertarik dengan kamu. Jika terlalu banyak ruang antara kamu dan dia, hal itu berarti dia kurang merasa nyaman di dekat kamu bahkan Ia tidak tertarik dengan kamu.

Kontak mata adalah bahasa tubuh lainnya. Jika ia menatap langsung ke mata kamu ketika berbicara berarti dia tertarik dengan kamu.

Jika seorang Cowok menyentuh tubuhnya saat berbicara, bisa jadi Cowok tersebut sedang menutupi rahasia atau gelisah saat berada dekat Anda. Hal itu juga berarti ada sesuatu yang sedang ia tutupi. Misalnya dengan menggigit jari atau menggosok-gosokan hidung, itu pertanda ia sedang berbohong atau merasa tidak nyaman.

Saat seorang Cowok memegang tangan kamu, perhatikan cara ia memegangnya. Jika pegangan tangan longgar bisa jadi ia sedang memberi support untuk kamu, jangan kelewat GR terlebih dahulu.Belum tentu Ia tertarik dengan kamu. Tapi bila ia menggenggam jari kamu dengan kuat, itu berarti dia ingin menjadikan kamu miliknya, dan tak akan dilepaskan lagi.

0 comments:

Posting Komentar