Inilah cara agar berani menatap wajah cewek


Mengapa perlu mempelajari kontak mata? Kontak mata membantu menampilkan konfidensi dan menunjukkan bahwa kamu orang yang menarik di mata mereka. Kontak mata akan menimbulkan chemistry yang menstimulasi dan menginisiasi perasaan. Kontak mata secara langsung dapat memicu emosi. Namun kontak mata yang dilakukan secara terus-menerus akan menimbulkan kondisi emosi ketidaknyamanan alias membuat rasa
takut. Jika kamu menatap langsung secara kuat terhadap mata cewek, maka yang muncul adalah perasaan cinta. Untuk membawa cewek ke alam bawah sadarnya.


Bagaimana cara kontak mata yang benar agar tidak dianggap sebagai cowok psycho? Salah satu hal yang tersulit adalah membuat kontak mata yang bagus. Secara natural, malu adalah alasan. Kultur kita megajarkan bahwa memandang terus menerus adalah perbuatan biadab. Kita cenderung untuk mempercepat kontak mata dan melirik atau melihat ke bawah. Ada cara untuk membuat kontak mata secara konsisten. Mulailah untuk menatap kening si cewek dan katakan, "Kamu tahu nggak, rambut kamu bagus, bagaimana cara kamu merawatnya?" Maka dia akan tersenyum dan malu.

0 comments:

Posting Komentar