Nikita Mirzani "Ditegur" karena Terlalu Vulgar

 

Nikita Mirzani (Foto: Runi/Okezone)
Nikita Mirzani (Foto: Runi/Okezone)
Nikita Mirzani ditegur KPI karena sempat melakukan adegan tak senonoh saat tampil di acara Kakek-Kakek Narsis (KKN). Dalam layangan surat teguran KPI, Nikita dianggap terlalu vulgar, mengekslpoitasi payudara dengan menggoyang-goyangkannya di depan publik.

"Aduh aku jadi pengin nangis, masalahnya kok enggak berhenti-berhenti sih," kata Nikita kepada Okezone, saat itu.

Semenjak kasus itu, Nikita berusaha tidak memamerkan dadanya.  Wanita yang senang tampil "berani" itu kini tak lagi memamerkan belahan dadanya.

"Sekarang mungkin lebih ditutup kali ya. Sebenarnya sih walaupun ditutup, karena memang image-nya sudah seksi, dan memang sudah seksi. Jadi mau pakai tertutup atau terbuka, ya masih saja tetap kelihatan seksi gitu," ujarnya.

Nikita memang terkenal dengan tingkahnya yang penuh kontroversi. Foto-foto bugilnya pernah beredar luas di dunia maya. Ada dua foto yang memamerkan pose Nikita tanpa pakaian, sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, dalam foto yang kedua, Nikita ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya. Tak hanya itu, foto Daus Mini yang sedang memegang payudara Nikita juga tersebar di dunia maya. Nikita memproklamirkan dirinya bisa manjadi model majalah dewasa Playboy.

0 comments:

Posting Komentar