Pernikahan Selanjutnya, Kim Kardashian Ingin Lebih Private


Pernikahan Selanjutnya, Kim Kardashian Ingin Lebih Private 

Proses perceraian Kim Kardashian dengan Krish Humpries memang belum selesai, namun selebriti penuh kontroversi ini sudah punya bayangan seperti apa pernikahan berikutnya. Dalam majalah Tatler Inggris, ia mengungkapkan tentang pernikahannya dengan Kris Humphries dan harapannya untuk masa depan.
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kim mengatakan bahwa pernikahannya yang hanya bertahan selama 72 hari dengan Kris itu bukanlah bohong. "Maksudku, ini bukan orang pernikahan untuk menaikkan rating?. Ini bukan karena ratingku telah menurun dan aku butuh menaikkannya lagi," ujarnya.
Kim mengakui bahwa pernikahan pada Oktober tahun lalu itu terlalu terekspos. "Sudah jadi impianku untuk menggelar pernikahan yang besar. Dan ketika orang-orang mengatakan bahwa aku melakukannya untuk menjadi yang teratas, aku berpikir bahwa aku sudah berada jauh di atas," katanya.
Untuk pernikahan berikutnya, Kim punya keinginan tak seperti pernikahan sebelumnya. "Untuk (pernikahan -red) berikutnya, aku ingin menggelarnya di sebuah pulau, hanya dengan teman-teman dan keluarga saja," ungkapnya.
Disinggung soal hubungan cintanya, wanita 31 tahun yang kini menjalin hubungan dengan Kanye West ini mengatakan, "Aku tidak bisa memikirkan orang lain selain orang yang saat ini bersamaku," pungkasnya

0 comments:

Posting Komentar