Waduh, Selena Gomez Diblokir Dari Facebook! ?


Loading image... 


Akun Facebook milik Selena Gomez telah diblokir hingga muncul keterangan baru dari pihak jejaring sosial tersebut. Hmm, kenapa ya bisa dihapus? Apa Selena telah melanggar batas aturan Facebook?

Tidak, bukan itu. Ini bukanlah Selena Gomez yang terkenal itu, sang kekasih Justin Bieber. Ini adalah seorang remaja putri yang berasal dari Meksiko Baru dan memiliki nama depan dan nama belakang yang persis sama seperti Selena Gomez itu.

Kepada TMZ, wanita yang bernama lengkap Selena Miranda Gomez tersebut mengaku bahwa dirinya menerima sebuah peringatan dari Facebook dan tidak bisa mengakses akunnya sama sekali. Oleh Facebook, Selena dari Meksiko tersebut disebut-sebut sebagai inauthentic atau palsu. Gadis berusia 18 tahun ini dituduh menyalahi aturan Facebook tentang 'menyamar menjadi orang lain'.

selenafb
(TMZ)

"Aku bukan seorang PENIPU!" katanya kesal.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya bahkan telah meletakkan nama tengahnya 'Miranda' agar tidak terjadi masalah. Tapi ternyata, semua sama saja. Kemungkinan terbesar adalah dirinya dilaporkan sebagai penyamar Selena oleh orang-orang.

selenafacebook
(TMZ)

"Aku sama sekali tidak pernah mengatakan diri aku sebagai Selena yang itu, dan bahkan aku tidak punya gambarnya di halamanku (Facebook)!" sergahnya tak sabar.

Wah, bagaimana nasib Selena selanjutnya? Sejauh ini, dirinya masih belum bisa mengaktifkan kembali akun jejaring sosialnya tersebut. TMZ telah mencoba menghubungi juru bicara FB, namun tak ada tanggapan tentang hal ini.

0 comments:

Posting Komentar